Giant Skeleton Card: Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Skeleton Clash Royale

Ringkasan dan Cara Menggunakan Kartu Giant Skeleton

Giant Skeleton Card - Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Skeleton Clash Royale. Dibawah ini adalah ringkasan tentang Giant Skeleton di Clash Royale, dia adalah salah satu Epic Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya. Kartu Giant Skeleton dibuka pada Bone Pit (Arena 2). Dia adalah pasukan dengan target tunggal, memiliki hitpoint tinggi dan kerusakan setelah kematian yang sangat tinggi. Kartu ini mengkonsumsi biaya 6 Elixir saat battle. Dia muncul sebagai kerangka raksasa, memegang peledak besar yang siap meledak beberapa saat ketika diamati, ini membuat sejumlah besar kerusakan pada semua pasukan musuh / bangunan sekitarnya. Bom akan meledak 3 detik setelah dijatuhkan. (ringkasan dan strategi)
Ringkasan dan cara menggunakan kartu Giant Skeleton untuk strategi battle deck clash royale
The Giant Skeleton Card
"The bigger the skeleton, the bigger the bomb. Carries a bomb that blows up when the Giant Skeleton dies."

Strategi

  • Giant Skeleton efektif untuk digunakan sebagai pasukan perisai untuk tentara lainnya. Ini menjadikannya menjadi sebuah kartu yang baik digunakan sebagai penyangga untuk bangunan spawner, karena setiap kartu yang membunuh Giant Skeleton akan dilenyapkan oleh bom-nya setelah itu sementara bangunan spawner bisa memasak banyak tentara. Mereka akan terus menjadi tanpa lawan untuk Crown Tower.
    • Namun dalam strategi ini tidak dapat di tukar dengan Giant, karena Giant Skeleton akan menyerang pasukan apapun, tidak hanya bangunan.
  • Kartu ini sangat baik untuk mengambil kawanan besar pasukan karena kerusakan setelah kematiannya akan benar-benar menghancurkan dorongan musuh. Giant Skeleton sangat efektif sebagai kartu gangguan, karena kebanyakan kartu yang musuh gunakan untuk melawan itu (yaitu Barbarians, Musketeer, Valkyrie) akan dilenyapkan oleh kerusakan kematiannya untuk keuntungan Elixir positif jika dapat melenyapkan lebih dari satu kartu di medan perang.
    • Pasukan cepat seperti Hog Rider dapat menghindari bom sebelum meledak.
    • Pasukan yang masih bertahan dari bom dan dipengaruhi oleh efek pushback akan cepat didorong menuju target mereka berikutnya, asalkan sebuah jenis dari "quickstrike" untuk mengimbangi kerusakan besar yang diterima. Misalnya, Valkyrie yang bertahan dari ledakan bom akan cepat didorong untuk target berikutnya, meskipun ia mungkin hanya akan mendapatkan satu hit
  • Kartu Giant Skeleton juga berguna untuk menghancurkan Crown Tower, karena ketika bom meledak setelah kematiannya, itu akan memberi banyak kerusakan terhadap menara.
    • Menggunakan Clone ketika Giant Skeleton mencapai menara akan menggandakan kerusakan kematiannya. 
    • Sangat penting untuk menghilangkan pasukan yang mungkin menyerang Giant Skeleton sehingga dia bisa menempatkan bom raksasa untuk Crown Tower musuh dan menangani kerusakan besar.
  • Giant Skeleton dapat melenyapkan pasukan lemah dalam jumlah besar karena bom-nya. Inferno Tower adalah perlawanan efektif, karena dapat dengan mudah melenyapkan Giant Skeleton tanpa bantuan kelompok besar tentara, hingga tidak perlu menggunakan Elixir lebih.
  • Sebuah strategi untuk Kartu Giant Skeleton untuk mencapai Crown Tower lawan adalah dengan menempatkannya di pertama, kemudian menempatkan Hog ​​Rider di belakangnya. Karena Hog Rider menargetkan bangunan, ia akan mendorong Giant Skeleton sangat cepat menuju Crown Tower, yang memungkinkan Hog ​​Rider tidak terkena serangan sementara Giant Skeleton bertahan dan menyerap kerusakan.
  • Pemain dapat menghancurkan Crown Tower musuh dengan menempatkannya bersama kartu Balloon sehingga lawan terpaksa menjadi berat untuk mengalihkan perhatian dan melenyapkan mereka berdua.
  • Jika pemain telah mengambil sebuah Crown Tower, maka Anda dapat menempatkan Giant Skeleton di sisi dari arena lawan. Dia akan berbaris lurus menuju menara lain dengan cepat, dan jika lawan telah mengabaikan Giant Skeleton atau telah kehilangan sebuah menara karena dia, pemain harus menggunakan ini untuk keuntungan mereka dan menjarah lawan mereka.
  • Giant Skeleton baik dilawan oleh kawanan tentara seperti Barbarians, Minions, dan Minion Horde, atau pasukan dengan kesehatan baik dan kerusakan seperti Knight atau Mini PEKKA Namun, Barbarians harus selalu ditempatkan di belakang Giant Skeleton sehingga mereka memiliki cukup waktu untuk lari sebelum diledakkan. Minions biasanya bisa lari sebelum bom meledak dengan cara yang baik. 
    • Sebuah cara efisien yang sangat handal untuk melawan (atau setidaknya menunda) Giant Skeleton adalah untuk menjatuhkan Giant di depan Crown Tower. Giant akan mengabaikan kerusakan per detik Giant Skeleton dan mendorong maju, ini mendorong Giant Skeleton (dan yang lebih penting, bom nya) jauh dari Crown Tower.
  • Strategi Giant Skeleton dengan Dark Prince dibelakangnya  memiliki banyak manfaat, karena Dark Prince akan mendorong Giant Skeleton dengan kecepatannya, membunuh setiap kawanan yang mencoba untuk membunuh Giant Skeleton, dan memiliki perisai sehingga ketika Giant Skeleton meninggal, Dark Prince bersama dengan pasukan musuh akan tinggal di dekat bom.
  • Ketika Giant Skeleton telah ditargetkan oleh menara, Anda dapat menempatkan Miner di belakang menara itu sehingga mereka harus memilih untuk menangani salah satu.
  • Jika Mini PEKKA ditempatkan di belakang Giant Skeleton itu tidak hanya akan mendorong ke arah menara tapi juga menangani kerusakan berat untuk menara. Giant Skeleton dapat meledakkan menara dan bertindak sebagai tank sedangkan Mini PEKKA menghancurkan menara. Namun, strategi ini sangat lemah terhadap kawanan sehingga perlu untuk membawa mantra. 
  • Jika pemain ingin memastikan Giant Skeleton mereka mencapai Crown Tower dengan cukup Elixir untuk menyediakan perlawanan untuk setiap kartu yang ditempatkan musuh, mereka harus memastikan untuk menempatkan Giant Skeleton di belakang King Tower. Karena Giant Skeleton berjalan dengan kecepatan yang relatif lambat, mereka akan membangun Elixir cukup untuk menggunakan mantra atau kartu kerusakan daerah sebelum melintasi jembatan. Baik Wizard atau Bomber adalah yang terbaik, karena mereka penyerang jarak jauh dan menangani kerusakan tinggi; sebaliknya, Valkyrie dan Baby Dragon adalah penyerang jarak dekat dan masing-masing memiliki kerusakan per detik yang rendah. 
    • Strategi ini masih dapat dengan mudah diatasi dengan menggunakan Valkyrie jika salah satu kartu dukungan yang dijatuhkan adalah Bomber atau Wizard, karena pemain bisa menunggu sampai Giant Skeleton menyeberangi jembatan, dan kemudian menyebarkan Valkyrie diantara mereka. Giant Skeleton akan rusak oleh Valkyrie dan Crown Tower, dan dukungan akan cepat dihancurkan oleh kerusakan daerah Valkyrie ini. Di sisi lain, jika kartu dukungan hanya mampu menargetkan pasukan darat, pemain harus menggunakan Minions atau Minion Horde. Namun, jika lawan menjatuhkan Giant Skeleton belum menggunakan kartu apapun setelahnya, mereka kemungkinan besar sedang menunggu pemain untuk menjatuhkan kartu mereka sehingga mereka dapat menggunakan mantra efektif untuk melenyapkan kartu itu. 
  • Jika pemain ingin buru-buru menggunakan Giant Skeleton ke Crown Tower, Fire Spirits cukup dianjurkan, karena setiap segerombolan yang akan melawan Giant Skeleton dapat menjadi kritis atau bahkan hancur. (Pemain harus menempatkan mereka di jalur dengan Giant Skeleton berada di depan dan menggunakan Fire Spirits sebagai dorongan.) 
    • Namun, Skeleton Army akan cepat menangani combo ini.
  • Giant Skeleton berguna ketika ditempatkan di depan Wizard untuk mencegah Giant Skeleton mendapatkan kehancuran dari Skeleton Army atau kawanan lainnya. Setelah Wizard mati, tempatkan Skeleton Army Anda untuk melawan Prince atau PEKKA ketika Giant Skeleton meninggal. Melanjutkan strategi ini tapi jangan lupa untuk menempatkan pasukan lainnya. 
    • Zap mungkin menghancurkan tentara, jadi hati-hati dengan penempatan! (ringkasan dan strategi)

Sejarah

  • Giant Skeleton ditambahkan bersama soft launching Clash Royale pada 4/1/16.
  • Pada 2/2/16, Pembaruan Februari 2016 menambahkan Death Damage di layar info kartu Giant Skeleton ini.
  • Pada 29/2/16, Pembaruan Maret 2016 mengalami peningkatan hitpoint 11% dan bomb timer menjadi 3 detik (dari 1 detik).
  • Pada 4/7/16, Pembaruan Turnamen mengalami peningkatan damage 20%.
  • Pada 1/11/16, Pembaruan November 2016 efek suara Giant Skeleton berubah. Dia sekarang memberikan 'tertawa jahat' saat penyebaran.
  • Pada 15/12/16, sebuah Balance Update mengalami peningkatan damage 8%.

STATISTIK

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
61.5 secMedium (60)1 secMeleeGroundx1GroundTroopEpic
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
Death Damage
12,00013086720
22,20014395792
32,420157104871
42,660172114957
52,9201891261,051
63,2002081381,152
73,5202281521,267
83,8602501661,389

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Giant Skeleton Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Loading...
Previous
Next Post »