Strategi Serangan Prince dan Baby Dragon Arena 2 Clash Royale

Strategi Serangan Prince dan Baby Dragon Arena 2 Clash Royale - Jika anda kesulitan memilih strategi yang efektif untuk kartu deck di Bone Pit Arena (Arena 2), anda dapat mencoba kombinasi serangan dari kartu-kartu dibawah ini, sesuaikan setiap strategi serangan dengan kartu yang telah dimiliki.

Strategi Serangan Prince dan Baby Dragon Arena 2 Clash Royale
Prince + Baby Dragon Arena 2

Strategi Serangan Prince dan Baby Dragon Arena 2 Clash Royale

Untuk kombinasi ini memang terbilang cukup mahal, namun kemenangan yang nantinya anda dapat akan sesuai dengan harganya, asal tau cara menggunakannya. Kartu pasukan utama untuk strategi ini adalah Prince dan Baby Dragon. Kedua kartu deck ini memiliki hitpoint dan kerusakan tinggi sehingga sangat cocok digunakan ketika menuju ke Arena 3. Untuk Prince level 1 memiliki 1,100 hitpoint dan Baby Dragon level 1 memiliki 800 hitpoint, dari segi serangan, Prince hanya menyerang dengan target tunggal, sebaliknya Baby Dragon berkemampuan kerusakan area meskipun dari statistik Prince masih menang jauh namun lemah terhadap sekelompok tentara seperti Barbarians dan Skeleton Army yang sangat membuatnya rentan dilenyapkan dengan cepat sehingga dia membutuhkan partner dengan kerusakan area dan Baby Dragon cocok dalam hal ini, selain itu Baby Dragon juga merupakan unit udara yang dapat menargetkan pasukan udara Minion Horde.

Menggunakan Prince dan Baby Dragon Card untuk kartu deck arena 2
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Knight - Digunakan untuk pasukan Hitpoint sedang.
  • Archers - Membantu pertahanan dari unit udara musuh atau sebagai pasukan pengganggu untuk musuh baik ofensif maupun defensif.
  • Spear Goblins - Membantu pertahanan dari unit udara musuh atau sebagai pasukan pengganggu untuk musuh baik ofensif maupun defensif.
  • Fireball - Menghancurkan kartu bangunan atau menara yang menghambat serangan.
  • Bomb Tower - Menjaga serangan dari pasukan jarak dekat musuh.
  • Prince - Sebagai pasukan serangan utama.
  • Baby Dragon - Sebagai pasukan serangan utama.
  • Lightning - Menghancurkan kartu bangunan atau menara yang menghambat serangan.

Strategi Battle

Strategi untuk deck ini memang cukup sulit untuk dibangun, ada 3 Epic Card dan 2 Rare Card. Namun, jika Anda berhasil mendapatkan keberuntungan dan mampu menggunakan kombinasi ini, anda akan mendapatkan hasil yang setimpal. Untuk langkah awal, jangan meletakan kartu apapun sebelum lawan menyerang terutama kartu pasukan utama (Prince dan Baby Dragon). Prince dapat dengan mudah tertarik pada apa pun yang dilihatnya, tidak seperti Giant yang hanya mengarah untuk bangunan.
Ketika musuh menyerang, letakan Bomb Tower jika semua pasukan mereka hanya dapat menyerang dari jarak dekat. Letakan Knight dan Archer jika ada pasukan hitpoint tinggi lawan yang datang atau pasukan seperti Mini PEKKA.

Gunakan Archer dan Spear Goblins jika musuh menggunakan unit udara untuk menyerang.
Jika dia meletakkan sebuah gubuk yang dapat mengeluarkan pasukan seperti Goblin Hut atau Tombstone, hancurkan dengan Lightning atau Fireball. Prince memiliki kuda dan dia adalah salah satu unit tercepat di Clash Royale. Ketika dia diciptakan, serangan ini hampir dua kali lipat. Dia bisa dengan mudah menghancurkan sebuah menara dalam 6 detik jika dibiarkan. Anda dapat meletakkan Baby Dragon secara bersamaan tepat dibelakangnya untuk membantu Prince dalam menyerang sebab musuh mungkin akan membalas dengan unit HP rendah seperti Skeleton Army atau mengalihkan perhatiannya dengan Goblins.
Strategi ini menyita Elixir yang cukup tinggi jadi pastikan untuk menguji kartu apa yang dibawa lawan dengan menggunakan Prince dan Archer. Dengan begitu lawan biasanya akan mengeluarkan pasukannya yang kuat.

Itulah Strategi Serangan Prince dan Baby Dragon Arena 2 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »