Strategi Serangan Prince dan Mini P.E.K.K.A. Arena 2 Clash Royale

Strategi Serangan Prince dan Mini P.E.K.K.A. Arena 2

Strategi Serangan Prince dan Mini PEKKA Arena 2 Clash Royale - Jika anda kesulitan memilih strategi yang efektif untuk kartu deck di Bone Pit Arena (Arena 2), anda dapat mencoba kombinasi serangan dari kartu-kartu dibawah ini, sesuaikan setiap strategi serangan dengan kartu yang telah dimiliki. Untuk kombinasi ini yang menjadi unit utama adalah Prince dan Mini PEKKA, dilihat dari jumlah hitpoint, Mini PEKKA setidaknya harus pada level 7 sehingga hampir dapat menyaingi hitpoint Prince yaitu 1,100. Mini PEKKA memang hanya memiliki hitpoint sedang dengan tingkat kerusakan yang sedikit lebih tinggi dibanding Prince yaitu 160 dan 180 untuk kerusakan per detik namun menjadi keuntungan lebih dibanding Mini PEKKA ketika Prince telah mengeluarkan kecepatannya yang dapat mencapai kerusakan hingga 480 kerusakan, sungguh luar biasa jika menggunakan kartu ini sebab mereka dapat menghancurkan menara dengan sangat cepat. Untuk keduanya, pemain akan mengeluarkan 9 Elixir ketika digunakan secara bersamaan, dan untuk kelemahannya sendiri bahwa mereka hanya dapat menargetkan satu unit di setiap serangan (target tunggal) sehingga lemah terhadap gerombolan pasukan hitpoin rendah dan rentan terhadap unit udara sebab mereka hanya menargetkan darat, belum lagi jika dibantu dengan menara. Untuk mencegah hal ini, dibawah ini adalah kombinasi yang efektif untuk membantu mereka.
Strategi Serangan Prince dan Mini P.E.K.K.A. Arena 2 Clash Royale
Prince + Mini P.E.K.K.A. Arena 2

Menggunakan Prince dan Mini P.E.K.K.A. untuk kartu deck arena 2
Kombinasi Kartu

Kombinasi Kartu

  • Archers - Untuk perlawanan dari pasukan udara sekaligus mengalihkan perhatian pasukan musuh.
  • Bomber - Akan berdiri dibelakang Mini PEKKA dan Prince untuk mendukung serangan dan melindungi mereka dari gerombolan pasukan hitpoint rendah, juga baik digunakan sebagai pasukan defensif untuk melawan unit hitpoint tinggi.
  • Minions - Untuk perlawanan dari pasukan udara sekaligus mengalihkan perhatian pasukan musuh.
  • Musketeer - Untuk memperkuat pertahanan dari pasukan udara hitpoint tinggi, jika berkesempatan dapat juga berfungsi membantu serangan.
  • Goblin Hut - Membuat tekanan terhadap menara lawan dan pasukan hitpoin tinggi seperti Giant.
  • Mini P.E.K.K.A. - Sebagai unit serangan utama.
  • Prince - Sebagai unit serangan utama.
  • Goblin Barrel - Bertugas sama seperti Goblin Hut.

Strategi Battle

Pertama, letakan Goblin Hut saat pertandingan awal. Hal ini untuk menekan musuh Anda. Jika Anda juga memiliki Goblin Barrel di dek Anda, lempaskan mereka di menara di mana Spear Goblins menyerang. Hal ini akan memancing musuh untuk melawan. Goblin Barrel dapat dengan cepat menangani kerusakan yang luar biasa untuk menara jika dibiarkan tanpa perlawanan. Jika memungkinkan, lepaskan Musketeer untuk membuat efek yang sama pada menara. Jika musuh mencoba untuk melawan pada jalur yang sama, cepatlah mempertahankannya dengan Archers dan Minions. Bomber juga baik untuk melawan unit HP rendah. Gunakan musketeer jika musuh menggunakan Baby Dragon terutama Balloon sebab dapat membuat kerusakan luarbiasa pada menara anda.

Jika musuh sedang mencoba untuk melawan jalur, Anda dapat menyelinapkan serangan menggunakan Prince atau Mini PEKKA kecuali jika lawan menggunakan kartu Skeleton Army anda harus tetap menggunakan Bomber atau pasukan hitpoint rendah dan memancing mereka ke tengah arena. Manfaatkan serangan saat tanda 60 detik terakhir (saat mendapatkan 2x Elixir), Anda dapat dengan mudah menghancurkan menara dengan pasukan hitpoint rendah disaat yang bersamaan juga melemparkan Goblin Barrel di menara lawan. Kebanyakan pemain di Arena 2 tidak tahu bagaimana bereaksi untuk itu dan itu adalah kemenangan bagi Anda.

Itulah Strategi Serangan Prince dan Mini PEKKA Arena 2 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »