Strategi Deck Elixir Collector Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Elixir Collector Arena 6 Clash Royale - Elixir Collector telah menjadi salah satu kartu yang paling berguna dalam Clash Royale baru-baru ini. Ini membantu Anda memenangkan sebagian besar permainan Anda dengan memberikan Anda keuntungan Elixir atas lawan di sebagian besar waktu. Coba deck ini untuk mendapatkan keuntungan elixir maksimum atas lawan anda. Elixir Collector adalah salah satu kartu yang paling banyak digunakan di deck apapun di Clash Royale. Ini telah menjadi bagian penting bagi mereka yang menggunakan pasukan tank untuk mendorong kebanyakan strategi serangan. Clash Royale deck ini memiliki tank dorongan deck yang dapat mendominasi jalur.

Strategi Deck Elixir Collector Arena 6 Clash Royale

Elixir Kolektor memompa Elixir ekstra setiap 9,8 detik. Ini akan membantu Anda melepaskan serangan bahkan yang terkuat untuk tower lawan karena Anda akan selalu memiliki keuntungan Elixir. Deck Clash Royale ini terdiri dari pasukan tank dan dua unit serangan AOE, yang keduanya adalah kartu yang sangat berguna untuk serangan. Anda dapat meningkatkan membuat serangan ofensif dengan satu kartu ini.
Strategi Deck Elixir Collector Arena 6 Clash Royale
Elixir Collector Deck

Kombinasi Kartu Elixir Collector (Elixir Rata-Rata 4.2)

  • Elixir Collector: Ini memberi Anda keuntungan elixir lebih. Kartu ini juga dapat menjadi sebuah bangunan pertahanan yang baik untuk mengalihkan perhatian pasukan Hog Rider, Balloon, Golem, Mortar, dan Giant.
  • Giant: Dia akan digunakan sebagai pasukan tank terbaik di deck ini. Dia bisa menangani kerusakan besar ke menara musuh dan juga memiliki HP tinggi.
  • Valkyrie dan Baby Dragon: Mereka akan digunakan sebagai dukungan untuk Giant. Mereka bisa menghentikan sebagian kartu dan masing-masing memiliki keahlian masing yang bisa untuk menyerang unit darat dan udara dengan serangan AOE-nya..
  • Fireball: Kartu Spell ini dapat memberikan dukungan dengan merusak unit kontra signifikan. Selain itu, juga dapat digunakan untuk menghancurkan menara musuh di menit-menit akhir pertempuran jika kurang dari 200 hitpoint.
  • Musketeer: Unit ofensif dan defensif. Dia dapat merusak menara secara signifikan jika dibiarkan saja. Dia bisa melawan Baby Dragon, Witch, Wizard, dan Balloon.
  • Goblin Hut dan Spear Goblins: Mereka digunakan untuk perlahan merusak menara. Mereka juga dapat menambah daya ofensif untuk tambahan bantuan.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan Anda menyimpan Elixir Anda sampai ia penuh. Letakkan Elixir Collector sehingga Anda dapat mendapatkan keuntungan elixir pada awal pertandingan. Setelah musuh Anda mencoba untuk membuat serangan, menggunakan Goblin Hut untuk mempertahankan jalur. Memanfaatkan Valkyrie atau Baby Dragon untuk melawan serangan. Musketeer ini kebanyakan digunakan untuk melawan Baby Dragon, Balon, Penyihir, atau Wizard.

Setelah mempertahankan jalur Anda. Buat serangan sendiri dengan meletakan Giant di belakang menara. Karena Anda sudah memiliki Goblin Hut di jalur yang sama, maka itu akan memberikan kekuatan dorongan tambahan. Letakan Baby Dragon untuk mendukung Giant Anda.

Jika bisa, cobalah untuk mengatur kombinasi Musketeer, Valkyrie, Baby Dragon, dan Giant. Kombinasi ini akan berakibat fatal untuk menara lawan. Anda dapat mencoba untuk mendapatkan 3 mahkota jika Anda bisa meletakan Giant lain dengan serangan ini (tergantung siklus deck).

Saat tanda 60 detik battle, mencoba untuk menghancurkan menara lainnya untuk menyegel kemenangan. Lakukan ini jika Anda tidak dapat pergi untuk 3 mahkota. Gunakan Fireball Anda jika ia mencoba untuk membuat serangan besar di akhir permainan. Melenyapkan unit HP yang paling rendah sementara merusak unit seperti Musketeer, Barbarians, dan Witch untuk 3/4 dari hitpoint mereka. Terus mempertahankan Arena anda dengan Spear Goblins dan Goblin Hut sementara membangun serangan Anda sendiri.

Kelemahan Deck

Deck ini tidak memiliki banyak kelemahan. Bomb Tower dapat melemahkan dorongan karena mereka menangani kerusakan berat terhadap unit darat. Lightning atau Rocket dapat merusak atau melemahkan Elixir Collector Anda.

Deck ini tidak memiliki banyak perlawanan terhadap kombinasi Hog Rider + Freeze. Juga tidak memiliki bangunan defensif. Nah, kecuali jika Anda menggunakan Elixir Collector untuk mengalihkan perhatiannya, miskipun itu tidak disarankan karena mengakibatkan kerugian Elixir.

Terakhir, ini memiliki Elixir rata-rata yang cukup tinggi. Setelah Anda kehilangan keuntungan Anda atas musuh Anda, ada kemungkinan tinggi bahwa Anda mungkin kehilangan kesempatan. Jika Anda berpikir hal ini terjadi, segera memprioritaskan pertahanan.

Itulah Strategi Deck Elixir Collector Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »