Strategi Deck Lava Hound Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Lava Hound Arena 6 Clash Royale - Lava Hound adalah salah satu yang kartu legendary terkuat di Clash Royale. Lava Hound mungkin tidak begitu baik jika dikombinasikan dengan Princess dan Ice Wizard karena fakta bahwa ia memerlukan 7 Elixir untuk digunakan. Namun, jika Anda membangun sebuah deck di sekitarnya, Deck Clash Royale ini bisa menjadi kombinasi yang sangat baik untuk mencapai arena 7 dan bahkan arena 8.

Strategi Deck Lava Hound Arena 6 Clash Royale

Apa yang membuat Lava Hound menjadi kartu yang baik adalah kemiripannya dengan Golem. Namun, Golem hanya membelah menjadi 2 Golemite ketika dia hancur, Lava Hound akan menjadi 6 Lava Pups yang menyerang segala sesuatu dekat itu. Kartu ini bertindak sebagai pasukan tank karena memiliki HP tinggi. Di sisi lain, Lava Pups dapat melakukan kerusakan yang layak untuk sebuah menara, seperti Minion Horde.

Strategi Royale Clash ini dapat mendukung Lava Hound hingga mencapai menara. Mini PEKKA akan menjadi penyerang utama Anda untuk menara karena dapat melenyapkan sebuah menara dengan beberapa hits. Wizard dapat menghancurkan sebagian besar unit HP rendah atau bahkan Gerombolan minion yang akan mencoba untuk menghentikan Lava Hound.
Strategi Deck Lava Hound Arena 6 Clash Royale
Lava Hound Deck

Kombinasi Kartu Lava Hound

  • Lava Hound: Ini akan menjadi pasukan tank utama Anda dalam strategi ini. Dia memiliki HP tinggi dan kemampuan untuk menargetkan bangunan. Pastikan untuk mendukung dia sehingga dia bisa mencapai menara.
  • Elixir Collector: Penting untuk deck ini karena rata-rata Elixir cukup tinggi.
  • Poison Spell: Terbaik untuk melawan unit darat dan memperlambat mereka. Kartu ini juga dapat merusak bangunan.
  • Minion: Backup untuk Lava Hound. Mereka dapat menangani baik jumlah kerusakan terhadap unit darat.
  • Cannon: Sebuah bangunan pertahanan yang sangat baik hanya dengan 3 elixir. Kartu ini dapat merusak sebagian besar unit darat dengan mudah.
  • Mini P.E.K.K.A.: Dia bisa menghancurkan apa pun di depannya dengan mudah. Sayangnya, dia tidak memiliki cukup HP untuk terus melakukan itu jadi pastikan untuk mengawal dia untuk membuat jalan ke menara musuh.
  • Wizard: Dukungan dan pertahanan terhadap Minion Horde, Skeleton Army, Barbarians, atau unit HP rendah lainnya.
  • Spear Goblins: Unit pokok di deck apapun. Mereka dapat digunakan untuk menangani beberapa kerusakan menara.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan untuk memaksimalkan elixir Anda sebelum meletakan sesuatu. Letakan Elixir Collector. Jangan meletakannya jika Anda tidak memiliki sesuatu untuk pertahanan terhadap serangan jika lawan Anda tiba-tiba membuat serangan. Jika ia mencoba untuk membuat serangan besar. Gunakan Cannon + Spear Goblins + Pison. Spear Goblins untuk memikat sebagian besar pasukan sementara Poison akan membuat mereka hilang. Tempatkan Cannon di tengah karena dapat menyerang sebagian besar pasukan dari sana dan memiliki kerusakan cukup layak terhadap unit darat. Anda juga dapat menggunakan Wizard jika musuh Anda menggunakan Minion Horde atau Barbarians.

Dalam strategi serangan, letakan Lava Hound di mana dia tidak akan terpikat oleh bangunan di tengah-tengah wilayah musuh. Jangan biarkan dia lenyap hingga mencapai menara. Kombinasikan Lava Hound dengan Minion atau Wizard karena mereka cukup baik untuk berurusan dengan kebanyakan pasukan. Setelah mencapai menara, mereka akan menangani kerusakan cukup untuk menara untuk memberikan keuntungan terutama Pups Lava nya. Jika Wizard Anda berhasil bertahan hidup, ia dapat menangani kerusakan terhadap menara juga. Jika Anda dapat menyelinapi Mini PEKKA, itu jauh lebih baik karena kerusakan yang sangat kuat.

Pada tanda 60 detik, pastikan Anda mempertahankan jalur Anda sendiri saat melakukan strategi Lava Hound. Jika musuh tidak memiliki Inferno Tower, Anda mungkin akan memenangkan ini jika Anda mengatur untuk menangani kerusakan tower nya secara signifikan pada 2 menit pertama pertandingan.

Kelemahan

Lava Hound sangat lemah terhadap Inferno Tower karena damage dari waktu ke waktu dapat dengan mudah melenyapkan tank seperti lava Hound. Untuk menghindari hal ini, kombinasikan Lava Hound dengan Minion atau Wizard. Mini PEKKA dan Poison dapat menghancurkan bangunan pertahanan juga. Kelemahan lain untuk strategi ini adalah unit dasar yang lemah. P.E.K.K.A. + Dark Prince dan Prince terbukti sulit untuk menangani deck ini. Tidak adanya Barbarians membuat serangan darat menjadi rentan kdi terima dari musuh, terutama jika mereka berhasil melawan serangan di jalur Anda. Poison dapat mengatasi ini sementara Spear Goblins mengalihkan perhatian beberapa unit musuh. Cannon akan menghentikan sebagian besar unit tanah.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, deck ini bisa menjadi deck kontrol dan ofensif yang baik. Lava Hound adalah kartu Legendary yang layak untuk dibangun karena sangat mirip dengan Golem. Deck Clash Royale ini memiliki banyak potensi untuk ditingkatkan dan Anda dapat lebih tweak untuk menetralisir kelemahan.

Apa pendapat Anda tentang deck ini? Jika Anda berhasil mendapatkan Lava Hound, berihatu kami deck apa yang Anda gunakan untuk memanfaatkan dia. Kami akan senang untuk tahu.

Itulah Strategi Deck Lava Hound Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »