Deck Terbaik Golem dan Mini PEKKA Arena 6-8 Clash Royale

Deck Terbaik Golem dan Mini PEKKA Arena 6 7 8 Clash Royale - Dengan HP Golem membuatnya menjadi salah satu kartu yang paling mahal yang digunakan dalam strategi Clash Royale. Memanfaatkan kartu ini mungkin menjadi tantangan besar. Itu sebabnya kami memilih untuk menampilkan salah satu deck Golem terbaik di Clash Royale yang telah kami temukan untuk pemain yang sedang dalam Arenas 6, 7 dan 8. Kekuatan dari deck ini hampir tak terbendung setelah Golem mulai berjalan. Setiap tank deck akan menghadapi cukup dengan set kartu. Unit udara dan darat akan efektif jika memainkan kartu dengan baik. Kombinasi ini juga bisa menghentikan deck Hog Rider yang sangat umum digunakan di Clash Royale.

Deck Terbaik Golem Mini PEKKA Arena 6 7 8 Clash Royale
Deck Strategy Golem + Mini PEKKA

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Golem: Golem akan berfungsi sebagai pasukan tank utama Anda sepanjang pertempuran. Dukungan dari pasukan Anda akan dibutuhkan untuk berhasil mencapai menara yang ditargetkan. Menggunakannya setelah Anda menganalisa kartu musuh Anda. Anda juga harus menginvestasikan Elixir sebelum menggunakannya. Ini akan memberikan anda cukup Elixir untuk membantu saat anda menyerang.
  • Baby Dragon: Pasukan ini akan berfungsi sebagai mata Anda di udara atau darat. Damage yang begitu penting untuk segera memusnahkan setiap pasukan yang menghambat Golem Anda. Baby Dragon memiliki HP cukup baik untuk menangani kerusakan. Bisa juga digunakan untuk tujuan pertahanan tergantung dari situasi.
  • Mini P.E.K.K.A.: Pukulan kritis Mini PEKKA akan merobohkan pasukan tank gemuk musuh hanya dalam beberapa detik. Meskipun mereka mungkin mudah terganggu, setelah mereka mengunci fokus mereka untuk satu unit, ia akan melakukan kerusakan besar terhadap hal itu. Memanfaatkannya untuk melawan pasukan tank musuh untuk sepenuhnya menggunakan kemampuannya. Mendukungnya jika diperlukan.
  • Minion: Kartu darurat ini dapat digunakan baik dalam menyerang atau pertahanan. Para Minion cenderung menerima Arrows atau Fireball memberi mereka banyak waktu untuk menghancurkan kekacauan terhadap target mereka. Anda dapat menggunakannya jika Mini PEKKA Anda tidak tersedia untuk entah bagaimana melemahkan setiap tangki besar musuh. Anda juga dapat menggunakan kartu ini untuk mendukung Golem Anda jika diperlukan.
  • Skeletons: Dengan biaya kartu 1 Elixir ini dapat dengan mudah membunuh pasukan musuh tetapi itu jika mereka diabaikan, mereka dapat sangat merusak target mereka. Kartu ini juga dapat berfungsi sebagai selingan yang dapat membuat hasil pertandingan berbeda dari apa yang diharapkan. Menggunakannya untuk membingungkan pasukan yang akan langsung menyerang Golem Anda. Skeletons dapat membuat gangguan yang bagus untuk setiap tentara yang masuk juga, mereka dapat mengalihkan perhatian pasukan musuh.
  • Elixir Collector: Menjalankan deck Golem tanpa kartu ini mungkin sulit. Ini akan berfungsi sebagai Elixir ekstra Anda sepanjang pertempuran. Bisa juga berfungsi sebagai struktur pertahanan di saat dibutuhkan. Berinvestasi sebanyak yang Anda bisa di awal permainan. Ini akan menjadi jauh berguna ketika 60 detik terakhir.
  • Cannon: Cannon akan berfungsi sebagai kartu defensif utama Anda yang akan merebut perhatian setiap tentara yang masuk. Tepat waktu meletakannya terutama jika bermain melawan deck Hog ​​Rider atau Royal Giant.
  • Fireball: Satu-satunya kartu mantra di deck ini. Tapi ini hanya apa yang Anda butuhkan untuk membuat serangan sukses. Anda dapat melenyapkan sekelompok Barbarians atau Minion Horde. Menggunakannya dengan bijak untuk meningkatkan peluang untuk menang.

Strategi Battle

Tempatkan Elixir Collector Anda di awal battle dan menunggu sampai musuh Anda merespon langkah awal Anda. Biasanya, mereka akan pergi untuk menyerang habis-habisan setelah mengetahui bahwa Anda kekurangan Elixir untuk melawan mereka. Jika Royale Giant yang datang menuju ke Arena anda, letakan Mini PEKKA segera untuk kesempatan membunuhnya. Juga, memanfaatkan Minion atau Skeletons untuk mempersingkat waktu. Tunggu Elixir Anda untuk memuat lagi saat Anda menunggu langkah berikutnya.

Letakan Cannon di tengah Arena Anda untuk mengalihkan perhatian setiap tentara yang masuk. Gunakan Baby Dragon atau Skeletons untuk mengalihkan perhatian pasukan apapun dalam jangkauan mereka untuk melemahkan serangan mereka. Setelah dipertahankan, letakan Elixir Collector dan mempersiapkan Golem untuk serangan besar.

Tempatkan Golem Anda di depan Crown Tower Anda sementara Anda menunggu dukungan pasukan untuk siap. Gunakan Mini PEKKA atau Baby Dragon untuk melenyapkan setiap pasukan darat secara langsung. Jika satu set Barbarians atau Minion Horde telah turun, cepat tembakan Fireball Anda untuk melenyapkan mereka dengan cepat. Letakan Skeletons di belakang Golem untuk menambah lebih banyak tekanan. Siklus strategi ini dalam tiga menit pertama pertandingan. Jika game ini diperpanjang, maka akan mudah bagi Anda untuk berhasil menghancurkan menara. Tapi ingat bahwa Elixir Kolektor akan menjadi faktor kunci untuk memanfaatkan Golem dengan efisien hingga akhir.

Kelemahan

Tantangan utama anda adalah untuk melawan deck udara. Unit udara Anda sangat terbatas sehingga sulit untuk ditangani. Mungkin ada situasi bahwa Anda akan kehilangan sebuah menara tetapi selama Anda selalu meletakan Elixir Collector Anda, Anda akan cukup baik dan kuat di menit akhir. Pastikan untuk tetap tenang ketika pasukan anda dilenyapkan dengan mudah, menyeimbangkan Elixir Anda. Jika menghadapi banyak deck udara, coba mengganti Cannon Anda dengan Inferno Tower.

Itulah Deck Terbaik Golem dan Mini PEKKA Arena 6 7 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »