Strategi Deck Baby + Inferno Dragon Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Baby Dragon + Inferno Dragon Arena 6 Clash Royale - Inferno Dragon saat ini adalah unit yang luar biasa untuk menangani kerusakan berat ke menara. Namun, kartu ini juga memiliki kelemahan. Baby Dragon dan Giant dapat menutupi kelemahannya. Giant adalah pasukan tank utama, sementara Baby Dragon akan melakukan kerusakan splash. Kombinasi pada dasarnya mirip dengan Strategi Deck Clash Royale Arena 8; Dua Prince + P.E.K.K.A. tetapi menggunakan rekan serangan udara sebagai gantinya. Apakah Anda siap untuk mencoba salah satu deck terbaik untuk Arena 6 seperti yang akan direkomendasikan ini? 

Deck Baby Dragon + Inferno Dragon Arena 6 Clash Royale

Jika Anda pernah mencoba strategi deck Prince ganda, maka deck ini akan sangat mirip dan lebih mudah untuk digunakan karena biaya rata-rata hanya 3,6 elixir. Baby Dragon dan Inferno Dragon dapat pujian terbaik sebab Baby Dragon adalah pasukan splash damage sementara Inferno Dragon adalah pasukan target tunggal dengan kerusakan tinggi. Dengan strategi ini, anda akan sangat mudah mengalahkan musuh.
Strategi Deck Baby Inferno Dragon Arena 6 Clash Royale
Double Dragon Deck

Kombinasi Kartu Baby Dragon dan Inferno Dragon

  • Giant: Dia adalah unit tank utama Anda karena dia memiliki HP yang sangat tinggi. Dia juga dapat menyerap semua serangan sementara kombinasi dragon Anda melakukan kerusakan.
  • Inferno Dragon: Ini adalah kartu Damage utama Anda ke menara dan juga satuan defensif terbaik dan terkuat di deck ini. Dia bertindak seperti Inferno Tower; damage untuk satu unit akan semakin meningkat tingkat kerusakannya.
  • Zap: Kartu mantra yang sangat berguna dan murah untuk menyetrum musuh selama 0,5 detik. Kartu ini dapat melawan sebagian besar tentara.
  • Baby Dragon: Kartu ini akan menjadi dukungan splash Anda untuk Giant dan Inferno Dragon. Kartu yang kokoh dan memiliki jumlah kerusakan per detik yang layak.
  • Freeze: Ini adalah perlawanan yang besar untuk serangan besar musuh dan dukungan yang baik untuk serangan besar Anda. Dia bekerja membekukan apapun dalam radiusnya sehingga unit Anda dapat menghancurkan pertahanan musuh.
  • Valkyrie: Dia melengkapi kekurangan Ice Spirits dalam startegi lain karena merupakan unit damage. Dia memiliki HP tinggi dan kerusakan per detik yang cukup kuat.
  • Musketeer: Perlawanan yang kuat untuk unit udara musuh, seperti Balloon dan mega Minion. Dia juga bisa memberikan sakit kepala lawan dengan jarak jauh dan tembakan kuat.
  • Barbarians: Salah satu unit defensif terbaik di Clash Royale. Ini juga memiliki cukup HP untuk menangani beberapa kerusakan yang baik untuk menara lawan.

Strategi Battle

Pada awal pertandingan, jangan meletakan kartu apapun sampai Anda mencapai Elixir yang penuh. Sama seperti strategi deck Giant lainnya, Anda dapat dengan mudah menekan lawan dengan mengerahkan Giant Anda di belakang menara. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk Recover Elixir Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menambahkan unit lain untuk dorongan serangan. Biasanya, lawan mengeluarkan kartu mereka untuk melawan seperti Barbarians atau Minion Horde untuk mempertahankan jalur. Anda dapat meletakan Baby Dragon untuk menghentikan perlawanan ini dengan mudah. Giant memiliki cukup hitpoint untuk menahan itu. Jika musuh meletakan Barbarians, lebih baik menggunakan Valkyrie untuk menghentikan mereka. Salah satu combo terbaik yang dapat Anda lakukan adalah kombinasi Giant Double Dragon. Giant adalah tank, sementara Baby Dragon akan mengeluarkan kemampuan splash dan Inferno Dragon akan membuat kerusakan mematikan terhadap menara musuh. Jangan menggunakan ini terlalu sering, cobalah untuk bertindak sebagai elemen kejutan untuk musuh Anda setelah mereka telah menghabiskan sebagian besar elixir nya, sementara mereka menyerang anda harus melawan mereka dengan kartu yang sesuai. Ini adalah combo tak terbendung jika Anda tahu waktu yang sempurna.

Cara lain untuk menang adalah untuk menciptakan serangan Valkyrie dan Musketeer. Jika lawan Anda sedang mencoba untuk membuat dorongan besar dalam satu jalur. Anda dapat dengan mudah menggunakan Freeze untuk menghentikan dorongan padat mereka. Letakan Valkyrie di tengah Arena dan melihat dia menghancurkan segalanya. Jika itu adalah pasukan tank musuh seperti Giant atau Royal Giant, letakan Barbarians atau Inferno Tower untuk menghentikannya. Setelah Anda berhasil mempertahankan menara anda dan Valkyrie dan Musketeer masih hidup, cepat letakan Giant di depan mereka dan Baby Dragon untuk membuat dorongan besar dengan dua serangan kerusakan splash. Musketeer sangat kuat jika tidak segera ditangani. Anda dapat dengan mudah menggunakan Zap jika lawan Anda mencoba untuk melawan dengan pasukan HP rendah seperti Goblins.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, anda akan banyak untuk melakukan serangan dari dua pilihan ini serangan ini. Tentu saja, lebih baik untuk menekan lawan bukannya menunggu dia untuk membuat serangan. Hanya perlu diingat bahwa Giant harus selalu menjadi kartu yang menjadi sasaran menara musuh sementara unit lain harus melindungi dan mendukungnya.

Kelemahan Deck

Deck Clash Royale ini tidak memiliki bangunan defensif sehingga Royal Giant dapat menekan Crown Tower Anda bahkan jika Anda mencoba untuk melawannya. Anda dapat melawan mereka dengan mudah, tetapi mereka akan menangani perlawanan Anda. Barbarians, Zap dan Inferno Dragon harus anda persiapkan untuk menangani kondisi seperti ini.

Kesimpulan

Deck Inferno Dragon ini cukup menakjubkan. Ini mungkin benar-benar yang terbaik di Arena 6 sejauh ini. Jika Anda telah mencoba kombinasi Prince ganda, maka Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana menggunakan deck ini. Itu selalu menyenangkan untuk ditonton setelah Inferno Dragon fokus ke Crown Tower dan melihat dia menurunkan kesehatan menara dalam beberapa detik.

Itulah Strategi Deck Baby Dragon + Inferno Dragon Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »