Strategi Deck PEKKA + Mini PEKKA Arena 5 keatas Clash Royale

Strategi Deck PEKKA + Mini PEKKA Arena 5 keatas Clash Royale

Strategi Deck PEKKA + Mini PEKKA Arena 5 keatas Clash Royale - Royal Giant mendominasi arena yang lebih tinggi hari ini! Hal ini membuat dia adalah salah satu kartu yang paling menjengkelkan untuk ditangani. Hari ini kami perkenalkan kombinasi PEKKA dan Mini PEKKA, di sini adalah deck untuk mengantar anda bersama untuk melawan Royal Giant dengan cara yang paling efektif. Deck ini dapat menangani kerusakan yang luar biasa terhadap deck RG. Kombinasi ini juga dapat menghadapi strategi Hog Rider. Kartu berguna dalam hal melawan, menyerang, dan pertahanan. Dalam strategi ini, memungkinkan siklus yang cukup cepat sehingga kartu yang Anda butuhkan akan selalu tersedia. Dukungan untuk PEKKA adalah rancangan yang padat, tim gabungan ini sulit untuk dilawan.
PEKKA + Mini PEKKA Strategy
PEKKA + Mini PEKKA Strategy

Kombinasi Kartu

  • PEKKA : Unit gemuk PEKKA adalah kartu utama Anda untuk berhasil menghancurkan menara yang dipilih. Bekerja sama dia dengan Wizard dan kartu lainnya adalah suatu keharusan. Hal ini untuk memastikan dia bisa mencapai menara di garis depan. Letakan dia setiap kali Anda menganalisis strategi apa yang Anda butuhkan untuk bermain!
  • Mini PEKKA : Dapat digunakan bersama P.E.K.K.A. untuk memusnahkan apa pun di depan Anda. pasukan ini akan menjadi unit yang akan berurusan dengan Royal Giant jika ditemukan. Dia juga bisa membunuh Hog Rider hanya dalam beberapa detik. Memanfaatkan-nya dengan benar sepanjang pertandingan.
  • Wizard : Kerusakan yang diciptakannya membuat dia menjadi dukungan terbaik yang dapat Anda berikan untuk kartu utama Anda. Dia bisa melenyapkan kelompok Minion dalam 1 hits, atau drastis merusak Barbarians. Setiap pasukan-HP rendah tidak dapat melakukan apa-apa terhadap kartu ini. Berhati-hatilah terhadap kartu Spell musuh Anda terutama Fireball.
  • Minions : Unit-unit terbang yang dapat menangani kerusakan berbahaya bagi menara dan pasukan. Sebagian besar pemain mengabaikan mereka, karena mereka melihat hal ini tidak layak untuk membuang Arrows mereka. Menggunakannya untuk mendukung PEKKA atau Mini PEKKA Anda jika diperlukan. Bisa juga digunakan untuk membantu melenyapkan Hog Rider musuh.
  • Skeletons : Kartu dengan biaya 1 Elixir ini dapat membuat perbedaan dalam setiap aspek dari permainan. Mereka mungkin lemah, tapi gangguan dan kerusakan ekstra mereka dapat membuat mereka sangat berguna. Anda dapat menarik mereka keluar kapan saja jika situasi ini meminta untuk itu.
  • Cannon : Tempatkan kartu bangunan ini untuk defensif terutama terhadap Royal Giant. Dengan biaya Elixir murah Cannon akan membuatnya lebih efektif untuk mengganggu setiap pasukan yang masuk. Kerusakan yang cukup baik untuk membuat RG HP menurun lebih dari setengah.
  • Poison : Terutama digunakan untuk membantu Wizard mengatasi segerombolan pasukan HP rendah. Dengan mantra ini, strategi PEKKA Anda dapat memusnahkan setiap pasukan HP rendah hanya sekejap. Ini sebuah strategi yang baik digunakan dalam pertahanan atau serangan.
  • Elixir Collector : Untuk elixir ekstra akan memberikan membuat tim yang besar. Selain itu, ini juga dapat berfungsi sebagai struktur defensif jika Cannon tidak tersedia.

Strategi Battle

Awalnya, letakan Elixir Collector di belakang Crown Tower untuk mendapatkan keuntungan Elixir di awal strategi. Menunggu jawaban musuh dan menempatkan Cannon jika diperlukan. Jika memungkinkan, gunakan hanya 2-3 kartu saat melawan. Ini efektif jika tidak ada pasukan tank besar musuh yang hadir dalam serangan pertama mereka. Ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk bergerak ofensif lebih efektif setelah itu. Setelah Anda berhasil mempertahankan arena Anda, persiapkan Elixir Anda untuk membuat serangan.

Tempatkan PEKKA di dekat King Tower Anda. Tunggu sampai elixir terkumpul lagi, maka tempatkan Wizard belakangnya untuk dukungan penuh. Siapkan Mini PEKKA + Skeletons atau Minion Anda untuk memusnahkan setiap pasukan lain di depan atau pasukan yang mencoba mengganggu Wizard anda. Anda juga dapat menggunakan Poison Spell untuk perlahan-lahan membunuh pasukan HP rendah seperti Skeleton Army.

Jika anda sedang melawan Royal Giant, tempatkan Cannon (di area yang masih dapat dijangkau oleh Royal Giant). Selanjutnya letakan Mini PEKKA dan biarkan dia menghabisinya. Damage dari Mini PEKKA saja dapat melenyapkan pasukan tank ini seorang diri jika tidak diganggu. Jika Baby Dragon atau Wizard sedang mendukung Royal Giant mereka, tempatkan Wizard di belakang Mini PEKKA Anda untuk membantu serangan mereka. Atau jika tidak, biarkan Mini Pekka Anda melakukan pekerjaannya. Jangan meletakan Skeletons atau Minions sebab mereka akan mati sia-sia.

Namun, jika pasukan dengan biaya rendah yang dikerahkan di belakang Royal Giant, gunakan Wizard untuk membersihkan mereka segera. Anda juga dapat menangani Inferno Tower musuh dengan meletakan Skeleton di depan PEKKA Anda lalu diikuti dengan Minion.

Kelemahan Deck

Tantangan dalam strategi deck ini mungkin untuk menangani banyak pasukan udara muauh. Cannon tidak dapat menargetkan pasukan udara apapun. Masalahnya dimulai jika Wizard Anda tidak tersedia di deck, dan Poison Spell telah anda gunakan. Para Minion mungkin melakukan trik tetapi menempatkan mereka adalah tantangan nyata. Mendapatkan Crown Tower di awal battle sangat diperlukan, untuk menjamin kemenangan di tempat pertama. Tapi jangan khawatir. Deck ini masih bisa mendapatkan 3 mahkota. Kesabaran dibutuhkan untuk mendapatkan kemenangan anda.

Kesimpulan

Setiap deck memiliki kelemahan, tetapi dengan pelatihan yang tepat, Anda dapat memanfaatkan secara maksimal. Memang benar bahwa Royal Giant mendominasi permainan. Tapi yakinlah bahwa perubahan yang akan datang akan terjadi untuk menjaga permainan yang seimbang.

Itulah Strategi Deck PEKKA + Mini PEKKA Arena 5 keatas Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »