Strategi Terbaik Deck Rocket Arena 5 Clash Royale

Strategi Terbaik Deck Rocket Arena 5 Clash Royale - Rocket adalah kartu yang sangat kurang dimanfaatkan. Kebanyakan pemain berpikir biaya Elixir yang terlalu tinggi, tapi deck ini akan menunjukkan cara benar untuk menggunakan kekuatan destruktif dari Rocket. Clash Royale Rocket adalah kartu yang terbuka dari Arena 3. Ini adalah kartu mantra dengan biaya 6 elixir tapi memiliki radius damage besar terhadap target. Rocket tidak disarankan untuk menggunakannya pada HP rendah atau musuh yang bergerak terlalu cepat. Ini sangat bagus bila digunakan sebagai pukulan finishing untuk menara lawan.

Strategi Terbaik Deck Rocket Untuk Arena 5 Clash Royale

Namun, kekuatan Rocket adalah kerusakan besar untuk menara musuh Anda. Juga, karena itu adalah kartu mantra, ini tidak dapat dihentikan oleh lawan. Hal ini mampu menghancurkan hampir semua musuh dalam permainan dengan satu tembakan, kecuali musuh HP tinggi seperti Giant dan PEKKA. Ini adalah cara terbaik untuk menangani kerusakan bertahap menara lawan. Kebanyakan deck menggunakan Rocket dan kartu lainnya hanya untuk mempertahankan menara mereka. Kekuatan deck ini bergantung pada pertahanan. Sebagian besar kartu yang digunakan untuk mempertahankan menara Anda. Senjata utama untuk menghancurkan menara musuh Anda adalah Rocket dan Gobin Barrel. Jika Anda tahu musuh Anda memiliki Arrows, mencoba untuk memikat mereka untuk menggunakannya dengan satu pasukan gerombolan Anda. Setelah mereka menggunakan Arrows mereka, Anda dapat memulai Goblin Barrel anda. Rocket dan Goblin Barrel akan menghilangkan menara musuh Anda dalam waktu singkat.
Strategi Terbaik Deck Rocket Arena 5 Clash Royale
Rocket Deck Arena 5

Kombinasi Kartu Rocket Arena 5 Terbaik

  • Rocket : ini adalah kartu utama yang akan digunakan untuk menghancurkan menara musuh Anda. Gunakan Rocket hanya untuk menara.
  • Goblin Barrel : Ini adalah kartu kedua yang akan digunakan dengan Rocket untuk membantu menghancurkan menara musuh Anda.
  • Giant Skeleton : Kartu dapat digunakan baik untuk serangan atau pertahanan. Karena memiliki HP tinggi ia dapat membuat banyak kerusakan sementara itu damage untuk pasukan lawan atau menara. Selain itu, jika Anda melihat gelombang pasukan musuh datang, gunakan Giant Skeleton di jembatan untuk menghentikan pasukan musuh. Setelah mereka menghancurkan Giant Skeleton, bom akan menghilangkan pasukan lawan.
  • Skeleton Army : Kartu ini sangat bagus untuk melawan pasukan target tunggal seperti Giant, Pekka, Hog Rider, dan Prince. Jika musuh menggunakan Arrows untuk Skeleton Army anda, Anda bebas untuk menggunakan Goblin Barrel tanpa rasa takut.
  • Minion Horde : kartu lain yang baik untuk menghilangkan pasukan darat HP tinggi dan bangunan seperti Bomb Tower dan Cannon.
  • Archers : Baik untuk melawan gerombolan musuh.
  • Bomb Tower : Kartu pertahanan untuk membantu mempertahankan menara Anda. Baik untuk melenyapkan Barbarian, dan Wizard.
  • Tesla : tower lain untuk mempertahankan menara Anda. Bersembuyi ketika tidak ada musuh masuk, sehingga kebal terhadap kartu mantra dari jauh.

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu elixir Anda penuh. Jika Anda melihat musuh masuk, lawan mereka menggunakan kartu sedikit elixirs. Jika tidak ada musuh datang, gunakan senjata utama Anda, Rocket dan Goblin Barrel cepat merusak menara. Jika Anda memiliki Bomb Tower atau Tesla, letakan itu di tengah dua menara Anda untuk mempertahankan kedua belah pihak. Sekarang, musuh mungkin akan mengirimkan serangan pertama mereka. Jika itu adalah pasukan HP tinggi, lawan dengan gerombolan pasukan Anda. Dibagian ini, perlawanan anda mungkin akan rentan terhadap kartu lawan seperti Arrows , Zap dan lain-lain. Jika musuh telah menggunakannya, letakan Archer anda untuk bantuan pertahanan sementara Bomb Tower atau Tesla anda memancingnya sebelum menuju ke Crown Tower anda. Pada saat Anda telah mempertahankan menara Anda dengan pasukan elixir rendah Anda, Rocket atau Goblin Barrel harus di tangan Anda lagi. Tunggu elixir Anda untuk datang kembali dan meluncurkan Rocket. Jika musuh telah digunakan Arrows pada gerombolan pasukan Anda, maka lemparkan Goblin Barrel dan Rocket.

Mulai melawan lagi. Ganti menara yang hancur untuk membantu dalam pertahanan. Pada pertengahan pertandingan, jika Anda melihat gelombang pasukan musuh, gunakan Giant Skeleton sebagai tembok raksasa. Ini akan memerlukan musuh menggunakan setiap elixir untuk mengalahkan Giant Skeleton. Bom yang ditinggalkan oleh Giant Skeleton akan menghancurkan hampir semua musuh yang dekat denganya. Bila Anda melihat kesempatan, gunakan Rocket Anda. Terus mengulangi strategi ini dan Anda akan menghancurkan menara musuh dalam waktu singkat. Cobalah untuk fokus pada menara kecil pertama, Rocket hanya melakukan sedikit kerusakan terhadap King Tower.

Anda harus dapat menghancurkan 1 atau mungkin 2 menara pada saat tanda 2x elixir datang. Berikut adalah di mana Anda harus bermain bertahan. Karena itu adalah tanda 2x elixir, musuh akan mengirimkan pasukan yang paling kuat untuk dorongan terakhir untuk menghancurkan menara Anda. Gunakan menara Anda sebanyak mungkin dan jika Anda melihat gelombang besar pasukan musuh maka letakan Raksasa Skeleton, kartu ini akan mengalihkan perhatian hampir semua musuh dan menghancurkan mereka dengan bom itu sambil menara Anda melakukan kerusakan besar untuk kelompok musuh (anda juga dapat menggunakan Rocket jika pasukan musuh yang benar-benar besar berkumpul di satu tempat, namun ingat hanya untuk bagian ini anda diperbolehkan menggunakannya terhadap pasukan musuh).

Kelemahan

Kelemahan di deck Clash Royale ini adalah bahwa strategi ini sangat bergantung pada gerombolan untuk mempertahankan menara. Jika musuh memiliki banyak kartu anti-gerombolan seperti Arrows dan Valkyrie, deck ini mungkin berada dalam kesulitan. Juga, Rocket menggunakan banyak elixir, sehingga strategi terbaik adalah pergi untuk serangan besar setelah Rocket telah diluncurkan dan mencoba untuk menghilangkan menara mereka sesegera mungkin.

Itulah Strategi Terbaik Deck Rocket Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »