Strategi Deck Guards + Hog Rider di Arena 7 & 8 Clash Royale

Strategi Deck Guards + Hog Rider di Arena 7 & 8 Clash Royale - Anda mungkin bertanya-tanya jenis strategi apa yang cocok untuk kemampuan Guards? Dalam fitur di deck ini, Anda tidak akan pernah melihat kartu-kartu ini terlindung dengan cara yang sama lagi. Deck Clash Royale ini cukup kuat untuk merobohkan sebuah menara hanya dalam hitungan detik. Menampilkan kekuatan gabungan dari Hog Rider + Mini PEKKA, inilah cara yang akan mengejutkan musuh Anda dengan membuat mereka bekerja sama bersama Guards.

Strategi Deck Guards + Hog Rider di Arena 7 & 8 Clash Royale

Ini adalah kombinasi kartu yang menakjubkan pada penyerangan dan pertahanan. Strategi ini menyediakan jenis pemain combo alternatif yang akan membuat musuh Anda menggunakan banyak Elixir untuk melawan. Setiap pasukan tank gemuk akan dilenyapkan dengan mudah melalui deck ini. Hal ini memberikan pertandingan yang sempurna untuk melawan Royal Giant, PEKKA, atau Golem yang sangat populer di Arena 7 dan 8.
Strategi Deck Guards + Hog Rider di Arena 7 & 8 Clash Royale
Guards And Hog Strategy

Kombinasi Kartu Guards dan Hog

  • Hog Rider: Memanfaatkan Hog Rider Anda dengan selalu membuat kombinasi dengan pasukan dukungan Anda. Kartu ini dapat menempatkan Anda menjadi semacam memimpin pertandingan jika digunakan secara bijak. Dia menjadi salah satu unit penyerang terbaik di deck ini.
  • Mini P.E.K.K.A.: Mini PEKKA sangat berbahaya, membuatnya menjadi unit dengan pukulan terkuat di dek ini. Menempatkan dirinya dengan tepat untuk membuat kemampuannya berguna. Kartu ini paling baik digunakan bersama-sama dengan Guards.
  • Guards: Jangan meremehkan trio ini karena mereka dapat membuat dampak besar dalam game! Pengawal akan berfungsi sebagai tangki mini Anda menutupi Anda Hog Rider atau Mini PEKKA. Mereka juga bisa sangat berguna dalam menghilangkan tentara rentang dalam beberapa detik.
  • Valkyrie: Valkyrie mengandung jumlah HP yang bagus dimana dia bisa memegang cukup kerusakan terhadap unit musuh. Dia memiliki serangan AOE terkuat di deck ini.
  • Minions: Kartu monster terbang yang akan membantu Anda untuk secara drastis mengurangi pasukan musuh Anda. Sebagian besar digunakan untuk melawan pasukan darat atau unit gemuk dalam pertempuran. Mereka juga dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian terhadap unit udara.
  • Fire Spirits: Fire Spirits adalah salah satu kartu yang paling baik terhadap gerombolan tentara. Hanya dengan 2 elixir, mereka bisa memusnahkan beban pasukan HP rendah dan sangat dapat merusak yang besar. Menempatkan mereka secara bijaksana untuk menggunakan kekuatan penuh mereka.
  • Cannon: Kartu bangunan Anda di dek ini. Memanfaatkan ini untuk merebut perhatian dari Hog Rider atau jenis tank gemuk musuh lain yang masuk. Menempatkan mereka secara tepat juga merupakan suatu keharusan.
  • Zap: Kartu mantra ini akan digunakan baik untuk ofensif atau defensif. Zap juga dapat digunakan untuk melawan segerombolan tentara HP rendah dan dapat melemahkan Minion Horde dengan sangat kritis.

Strategi Battle

Letakan Hog Rider dan Fire Spirits sebagai langkah awal dalam pertempuran battle. Jika musuh menempatkan Cannon (atau bangunan pertahanan lain) untuk melawan serangan Anda, biarkan pasukan pertama Anda menghadapinya. Tunggu sedikit sampai Elixir Anda mencapai tujuh dan hingga melakukan kombinasi Guards + Mini PEKKA di jalur yang dipilih. Musuh tidak bisa melawannya dengan mudah kecuali mereka membawa dua kartu bangunan yang langka di arena yang lebih tinggi. Setelah Anda meletakan Guards + Mini PEKKA, letakan Minions Anda di belakang mereka untuk membuat serangan besar. Pasukan musuh akan terlihat untuk menghentikan langkah Anda, sehingga Anda harus menggunakan Zap Anda dengan sempurna. Setruman kecil dari mantra ini sangat efektif. Ini akan memberikan pasukan Anda waktu ekstra untuk menghancurkan sasaran pasukan / tower.

Mempersiapkan pertahanan sesudahnya. Biarkan Elixir Anda bertambah dan menempatkan Cannon Anda setelah musuh Anda mulai menyerang. Posisi tergantung pada arah pasukan musuh. Mengingat bahwa Cannon Anda telah ditempatkan, kemudian menggunakan Valkyrie untuk menghentikan pasukan musuh yang akan digunakan untuk mendukung pasukan tank mereka (seperti Royal Giant, PEKKA, Golem). Setelah unit pendukung musuh telah dilenyapkan, gunakan Mini PEKKA Anda untuk melenyapkan pasukan tank dengan lebih cepat. Mengubah pasukan pertahanan Anda yang tersisa menjadi unit penyerang. Valkyrie dan Mini PEKKA (jika masih hidup) mendukung mereka dengan menggunakan Fire Spirits Anda. Lakukan ini hingga dua menit pertama battle.

Jika musuh Anda menempatkan jenis pasukan HP besar, lawan mereka dengan menjatuhkan Guards Anda di sekitar mereka. Pasukan mereka akan menjadi santapan dalam sekejap. Letakan Hog ​​Rider di belakang mereka setelah melenyapkan musuh Anda. Membuat serangan lain untuk menekan musuh Anda. Anda juga dapat mengatur kombinasi Valkyrie + Minions atau Fire Spirits untuk lebih banyak pilihan dalam serangan. Lanjutkan strategi sampai menit terakhir battle. Setelah Anda merusak menara, selalu membuat langkah defensif tetapi tidak pernah berhenti menyerang musuh. Gunakan Hog Rider Anda untuk memberi kerusakan di menara musuh Anda. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan menara kedua dan pasti meraih kemenangan.

Kelemahan Deck

Penempatan dan penggunaan pasukan yang salah akan menjadi salah satu tantangan deck ini. Juga, jika kartu yang tersedia di deck tidak cocok untuk melawan pasukan musuh, akan menjadi hal yang sulit untuk ditangani. Kami sarankan Anda menyimpan kartu Anda setelah Anda menganalisis deck musuh Anda. Mini PEKKA dan Hog ​​Rider mungkin mudah terganggu, tetapi menempatkan mereka dengan pasukan pendukung yang baik akan menjadi langkah yang bagus untuk membiarkan mereka bertahan hidup.

Itulah Strategi Deck Guards + Hog Rider di Arena 7 & 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »