Strategi Deck Hog + Lumberjack Arena 8 dan 9 Clash Royale

Hog Rider dan Lumberjack adalah deck populer baru di Arena 8 dan 9. Apakah Anda pernah menghadapi mereka? Sudah memiliki kartu Legendary Lumberjack di Clash Royale? Nah, Anda dapat memperpanjang kemampuannya hanya dengan memasangkannya dengan kartu Common dan Rare bersama-sama. Bersama dengan Hog Rider, deck umum ini bisa menjadi kendala bagi musuh anda saat mereka menyerang.

Strategi Deck Hog + Lumberjack Arena 8 dan 9 Clash Royale

Memiliki banyak perlawanan terhadap kartu tertentu adalah kekuatan utama di deck ini. Serangan darat dan udara dapat dilawan dengan baik, beralih dari defensif ke ofensif sangat berpotensi untuk keunggulan. Setelah Anda mendapat momentum Anda, sulit untuk memecahkannya. Ini akan menempatkan Anda dalam keuntungan awal sampai menit terakhir dari pertempuran.

Strategi Deck Hog Rider Lumberjack Arena 8 9 Clash Royale
Hog And Lumberjack Deck

Kombinasi Kartu Hog + Lumberjack

  • Hog Rider: Penyerang terbaik anda. Biarkan dia memukul menara dengan dukungan yang tepat untuk gangguan dan pemusnahan dengan cepat. Hog Rider masih dapat sangat berguna sampai sekarang. Dalam deck ini, Anda dapat membuat kombinasi / tim dengan kartu yang tersedia.
  • Lumberjack: Tempatkan dia di depan pasukan Anda dan biarkan dia membubarkan unit apapun yang Anda butuhkan untuk kecepatan ekstra! Kartu Legenday ini membawa sebotol Rage Spell untuk memberikan dukungan besar sepanjang jalan. Dengan pemanfaatan yang tepat, menghancurkan menara bisa menjadi sepotong kue.
  • Musketeer: Musketeer bisa menjadi dukuangan terbaik setiap saat. Dapat digunakan baik dalam serangan atau di pertahanan. Dalam deck ini, selain menjadi dukungan untuk pasukan Anda, dia akan juga bertanggung jawab saat menangani tank gemuk musuh. Ini bisa terjadi jika Minion Horde tidak tersedia. Musketeer juga dapat membuat pukulan kritis terhadap menara jika diabaikan.
  • Barbarians: Unit pertahanan terkuat anda. Digunakan dalam mempertahankan menara Anda terhadap Hog Rider, Mini PEKKA, dll. Pasukan ini juga dapat membuat kerusakan besar jika dibiarkan tanpa pengawasan. Sebagian besar waktu, Anda dapat mengubahnya menjadi pasukan penyerang efektif. Pastikan untuk mendukung mereka dengan kartu yang sesuai jika dibutuhkan.
  • Minion Horde: Minion Horde adalah salah satu dari pasukan udara terbaik dalam permainan. Dengan keunggulan jumlah personil, mereka dapat langsung menghapus tank gemuk atau sekelompok tentara jika dibiarkan tanpa pengawasan. Berhati-hati terhadap Witch atau Wizard karena mereka dapat dilenyapkan hanya dalam beberapa pukulan dengan pasukan ini. Bijaksana meletakan mereka untuk menghindari kartu mantra dan sejenisnya.
  • Goblins: duo terbaik untuk Hog Rider. Pasukan 2 Elixir ini dapat membawa kerusakan besar jika diabaikan. Goblins juga dapat melenyapkan Musketeers, Royal Giants atau bahkan Hog Rider musuh. Unit ini adalah salah satu dari keuntungan Elixir terbaik dibandingkan ancaman utama dalam permainan.
  • Zap: Zap Spell paling baik digunakan dalam mendukung Hog Rider Anda. Dapat melenyapkan Skeleton Army dan pasukan HP rendah lainnya secara langsung. Dengan efek sengatan kecilnya, pukulan ekstra dijamin dapat dilakukan oleh pasukan Anda. Zap juga dapat digunakan untuk merusak parah Minion Horde.
  • Arrows: Arrows akan cepat memusnahkan tentara HP rendah. Berbeda dengan Zap Spell, Arrows bisa melenyapkan Minion Horde sensiri. Kartu mantra ini juga jawaban terbaik Anda terhadap Princess. Musuh akan sadar setelah mereka menyadari Anda bisa melawan kartu truf mereka secara bebas.

Strategi Battle

Tunggu sampai Elixir Anda mencapai 10 sebelum membuat langkah pertama. Tempatkan Lumberjack Anda di samping King Tower Anda. Sebelum unit ini mencapai sungai, letakan Musketeer Anda di belakangnya. Pastikan untuk meletakan dirinya di sekitar 2 - 3 petak jauh dari Lumberjack. Setelah itu, segera menempatkan Goblins di belakang Crown Tower Anda. Musuh akan cenderung menghentikan kombinasi ini dengan cepat untuk membatalkan potensi serangan Anda. Biarkan Musketeer berjalan bersama Goblins Anda untuk membantunya. Sebelum Lumberjack lenyap karena serangan musuh, persiapkan Hog Rider Anda. Hog dapat melakukan kerusakan besar terhadap menara yang ditargetkan. Setelah jalur dibersihkan, biarkan Hog ​​Anda melakukan debutnya dalam pertempuran. Bantu dia untuk melakukan beberapa pukulan ekstra dengan menggunakan Zap Spell terhadap pasukan musuh yang melawan.

Menghentikan musuh Anda jika mereka menyerang di jalur yang berbeda dengan meletakan Minion Horde atau Barbarians And. Barbarians adalah unit yang layak untuk menghadapi Hog Rider atau bahkan Royal Giant. Tentu saja, sedangkan mantra dapat melemahkan mereka, mereka dijamin untuk bisa keluar hidup-hidup. Mereka juga dapat menghentikan Prince dari serangan langsung ke menara Anda. Anda dapat menggunakan Minion Horde terhadap Sparky dan ancaman lain juga. Selain sebagai mitra yang bagus, Musketeer cukup bisa mempertahankan Arena Anda. Menempatkan mereka di tempat yang aman bersama dengan menara Anda untuk memperpanjang rentang hidupnya. Setelah bertahan, Anda dapat menggunakannya sebagai serangan kontra efektif. Kartu Anda akan berputar dengan sempurna membuat Lumberjack dan Hog ​​Rider yang tersedia pada waktu yang sama. Selalu gunakan strategi ini untuk menyerang dan bertahan.

Saat menit terakhir battle akan dapat membantu Anda menjadi tak terbendung dengan kombinasi tim Anda ini. Ulangi langkah pertama dalam strategi ideal ini dengan cara bermain Anda sendiri untuk hasil permainan yang lebih baik.

Kelemahan Deck

Menjalankan deck tanpa kartu bangunan mungkin sulit. Berurusan melawan pemain yang agresif bisa mempersulit Anda. Ini mungkin menambah tekanan ekstra jika Anda tidak memiliki kartu terbaik untuk melawan serangan mereka. Lava hound juga bisa menjadi ancaman setelah Minion Horde atau Musketeers Anda tidak tersedia di deck. Jika menghadapi banyak hal seperti ini, coba beralih untuk membuat Barbarians Anda sebagai kartu defensif.

Itulah Strategi Deck Hog + Lumberjack Arena 8 dan 9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »