Strategi Deck Graveyard dan Bowler Untuk Arena 8-9

Strategi Deck Graveyard dan Bowler Untuk Arena 8-9

Strategi Deck Graveyard dan Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale - Menjalankan deck Graveyard terdengar aneh tanpa unit agresif atau gemuk ini. Bowler dapat membantu Anda mengumpulkan Trophy mulai dari Arena 8? Nah, mari kita cari tahu. Deck bergantung pada kombinasi utama, strategi Graveyard Bowler. Dengan kartu murah dan efektif yang tersedia, membuat serangan mengesankan atau langkah defensif dengan mudah. Ini adalah set kartu yang dapat dengan mudah menghapus deck swarm. Dengan Inferno Tower, perlahan-lahan musuh akan mengalami kesulitan untuk mengakses sasaran utamanya.
Strategi Deck Graveyard Bowler Arena 8-9
Graveyard Bowler Deck

Kombinasi Kartu

  • Bowler: Tank terkuat utama Anda di deck ini. Unit ini dapat membantu para Skeletons Anda. Anda juga dapat menggunakan Bowler dalam memperlambat unit musuh yang masuk, terutama unit darat. Gunakan kartu ini untuk mengalihkan perhatian pasukan atau bangunan perlawanan dalam jangkauan.
  • Graveyard: Gunakan terutama untuk merusak menara. Mendukung kartu legendaris ini untuk memperpanjang kemampuannya. Gunakan unit belakang untuk membantu mereka lebih banyak memberi kerusakan terhadap target. Dalam waktu yang sulit, Anda dapat menggunakan ini terhadap unit gemuk yang masuk. Graveyard juga dapat membantu Anda melenyapkan Sparky dan pasukan lainnya secara efektif.
  • Archers: Bisa digunakan dalam menyerang dan bertahan. Gunakan Archers di belakang Crown Tower atau di belakang Bowler Anda untuk menghilangkan unit musuh yang melawan. Mereka bisa sangat mematikan jika diabaikan.
  • Mega Minion: Setelah beberapa perubahan di update November, Mega Minion masih salah satu unit udara defensif yang paling sering digunakan dalam battle. Dalam deck ini, kartu ini terutama digunakan untuk melawan unit yang masuk. Mengubahnya menjadi dukungan yang berguna di belakang Bowler Anda.
  • Ice Spirit: Kartu ini dapat membantu Anda menghapus unit HP rendah dengan sesuai. Kartu ini juga dapat berfungsi sebagai gangguan bagi pasukan seperti Prince, Hog Rider atau Mini PEKKA. Dengan mengatakan bahwa, Ice Spirit digunakan untuk siklus kartu Anda segera. Kartu alternatif untuk Ice Spirit adalah Ice Golem: Gunakan kartu ini untuk melenyapkan unit HP rendah dengan cepat. Tempatkan kartu ini di depan Bowler jika diperlukan. Kartu ini juga dapat digunakan saat mempertahankan Crown Tower Anda.
  • Inferno Tower: Menara yang mematikan ini adalah untuk mencairkan unit HP tinggi. Ini adalah kartu penting terutama terhadap deck besar. Menggunakan kartu ini dengan bijak di atas Arena Anda untuk memikat pasukan mematikan.
  • Fireball: Fireball akan membantu Anda mengamankan kemenangan dalam permainan. Anda dapat menggunakan mantra ini untuk merobohkan menara. Jika tidak, terhadap segerombolan unit seperti Barbarians, Minion Horde dan sejenisnya.
  • Zap: Terbaik untuk menghilangkan pasukan swarm. Sebuah kombinasi dengan Ice Spirits dalam membasmi Minion Horde juga bisa dilakukan. Zap Spell juga dapat me-reset target musuh atau unit berkemampuan charget attack (Sparky, Prince, dll). Jika diperlukan, menggunakan mantra ini dalam melenyapkan tentara HP rendah.

Strategi Battle

Strategi ideal deck ini adalah untuk berhasil membentuk regu Bowler Graveyard dalam serangan tunggal. Untuk melakukan ini, Anda harus menunggu Elixir untuk mencapai 10 sebelum membuat gerakan. Tunggu langkah musuh Anda dan menghadapinya dengan sesuai. Jika serangan dari kombinasi lambat yang masuk, biarkan pasukan besar mereka melewati Crown Tower mereka sebelum menempatkan Bowler Anda. Tempatkan unit ini di belakang King Tower Anda dan menunggu Elixir Anda lagi. Jika unit udara berada di belakang unit besar mereka, cepat melemparkan Fireball Anda. Di sisi lain, Anda dapat menggunakan Zap yang Skeleton Army atau pasukan HP rendah jika diperlukan. Letakan Inferno Tower sesudahnya. Biarkan Bowler Anda berkeliaran di sarang musuh saat Anda menunggu Elixir untuk memuat. Setelah Anda mendapatkan kembali Bowler di tangan Anda, lakukan langkah-langkah di bawah ini untuk memenangkan sebuah menara.

Meletakan Bowler di belakang King Tower Anda dan menunggu sampai ia mencapai Crown Tower Anda. Tempatkan Mega Minion di atas unit tank gemuk musuh (jika mereka juga memulai serangan) sementara Anda mempersiapkan Graveyard Anda. Sebelum Bowler mencapai sungai, letakan Graveyard di menara musuh. Ini adalah untuk membingungkan musuh pada apa yang harus dipertahankan pertama. Letakan Archers untuk dukungan lebih lanjut atau jika perlu, Anda dapat menggunakan Ice Spirits untuk cadangan tambahan. Tahan Fireball Anda untuk melemahkan serangan musuh yang masuk. Siklus kartu Anda perlu melakukan langkah-langkah sekali lagi. Mengontrol pasukan dengan melawan secara bijaksana.

Setelah permainan mencapai menit akhir, Anda masih dapat mengulangi strategi yang diberikan. Ketika Anda melemahkan menara mereka, Anda dapat menggunakan Fireball untuk menghancurkan menara mereka yang sekarat di detik-detik terakhir battle.

Info: Jika Anda berencana untuk mengganti posisi Ice Spirits dengan Golem Ice, letakan unit ini di depan Bowler untuk dukungan kuat. Ini akan mengalihkan perhatian unit darat atau udara membantu Bowler Anda untuk membuat pukulan ekstra terhadap target.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin akan berada dalam kesulitan setelah Anda menggunakan mantra untuk bertahan dalam serangan awal musuh Anda. Setelah musuh memahami ritme gerakan Anda, mereka mungkin dapat melawan Anda lebih mudah. Unit udara juga akan menjadi musuh tangguh dari deck ini. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan mantra dengan hati-hati untuk menghindari kerusakan oleh pasukan swarm musuh. Kombinasi utama deck ini juga mahal, itu sebabnya pengguna harus mempelajari strategi musuh sebelum mengeksekusi strategi yang diberikan.

Itulah Strategi Deck Graveyard dan Bowler Untuk Arena 8-9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »