Strategi Deck Hog + Graveyard Spell Arena 8 Keatas

Strategi Deck Hog + Graveyard Spell Arena 8 Keatas Clash Royale - Dapatkan mahkota mereka dengan mudah dengan Hog Rider bersama Graveyard Spell untuk menang melalui setiap pertempuran di arena 8 an 9 atau dalam kompetisi turnamen. Menangani unit berat seperti Golem, Giant, dan Royal Giant membuat jalan Anda mulus melalui kombinasi Hog Rider + Graveyard ditambah gabungan Ice Golem. Deck ini cukup baik dan seimbang untuk serangan dan pertahanan.

Strategi Deck Hog + Graveyard Spell Arena 8 Keatas

Sebuah sinergi yang baik dari strategi ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk pertempuran akan tersedia lebih lanjut. Di dek ini, mampu menciptakan baik serangan dan pertahanan dengan kombinasi Hog Rider + Graveyard. Tombstone, Archers, kartu mantra, dan bahkan Ice Golem dapat membantu Anda mengekang pertahanan dan menciptakan dorongan kekalahan untuk musuh dan Anda bisa menang dalam permainan.
Strategi Deck Hog Rider Graveyard Spell Arena 8 Keatas
Hog Graveyard Deck

Kombinasi Kartu

  • Archers: Kartu yang bagus untuk digunakan terhadap penyerangan dan pertahanan.
  • Fireball: Serumpun besar pasukan dan kartu mantra ini siap untuk digunakan.
  • Graveyard: Jika ini dibiarkan tanpa pengawasan, dapat menyebabkan kerusakan besar.
  • Hog Rider: Pemukul terkuat anda di deck ini. Dia bisa mengalihkan perhatian bangunan dan menara sedangkan Graveyard Spell akan melakukan tugasnya.
  • Ice Golem: Kerusakan yang diciptakan setelah kematiannya dapat memperlambat pasukan dan juga dapat bermitra dengan Graveyard.
  • Mega Minion: Bertindak ebih baik dari Minions tapi lebih lambat. Tidak mudah dilenyapkan oleh Arrows dan Zap.
  • Tombstone: Umpan terbaik untuk pasukan musuh jauh dari Crown Tower Anda.
  • Zap: Gunakan untuk melawan pasukan HP rendah. Bisa juga menyetrum Sparky, Inferno Tower, dan Inferno Dragon.

Strategi Battle

Memulai battle dengan mengerahkan Archers Anda di belakang King Tower Anda. Begitu mereka mencapai jembatan, sekarang adalah waktu untuk menempatkan Anda Hog Rider. Tempatkan Graveyard Spell setelah musuh menempatkan sesuatu untuk melawan. Anda mungkin berpikir bahwa musuh bisa menangkis serangan ini terutama jika mereka memiliki kartu bangunan untuk mengalihkan perhatian tapi Hog Rider + Archers bisa menyingkirkan Inferno Tower, dll. Sementara menara musuh sibuk dengan Skeletons, ini akan memberi Archers Anda cukup waktu untuk menangani kerusakan besar-besaran untuk menara nya.

Jika musuh mulai melakukan serangan sendiri, memancing mereka dengan Tombstone. Mega Minion Anda harus siap juga. Tempatkan Tombstone tepat di tengah-tengah arena Anda di mana kedua Menara Anda dapat mencapai penyusup. Tempatkan Mega Minion untuk membantu pertahanan ini.

Coba serangan lain. Mulailah dengan Archers di belakang King Tower Anda. Setelah mencapai jembatan, pasangan mereka dengan Ice Golem. Tunggu musuh untuk bereaksi dan jika ia tidak melakukan perlawanan apapun, gunakan Graveyard Anda. Efek memperlambat Ice Golem akan membantu dalam menghambat perlawanan musuh. Ini akan memberi Skeletons dari Graveyard Anda cukup waktu untuk menangani beberapa kerusakan Tower.

Terus mempertahankan menara Anda. Gunakan Fireball Anda setiap kali ada kelompok besar pasukan musuh yang masuk. Menggunakan mantra lain jika diperlukan. Rumus deck ini selalu menempatkan Archers di belakang King Tower, dan Ice Golem atau Hog Rider di jembatan dan kemudian melemparkan Graveyard Anda.

Kelemahan Deck

Deck ini memiliki kombinasi yang seimbang. Satu-satunya hal yang dapat menghancurkan sinergi deck ini lebih luas dan tidak menggunakan Graveyard tepat waktu. Jangan terlalu bersemangat dalam menyebarkan mantra ini. Jumlah biayanya tinggi yaitu 5 elixir untuk memainkannya. Pastikan Anda telah meletakan pasukan dukungan sebelum Anda meletakan Graveyard jika tidak, mereka akan musnah dengan cepat.

Itulah Strategi Deck Hog + Graveyard Spell Arena 8 Keatas Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »