Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas

Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas Clash Royale - Menjalankan kombinasi deck Graveyard + Bowler dalam beberapa hari terakhir? Kemudian mencoba deck segar ini yang ditampilkan oleh Gan dapat membuat tambahan yang berguna tidak hanya untuk Challenges, tetapi juga mampu menekan musuh dalam banyak pertempuran.

Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas
Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas

Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas di Clash Royale

Deck ini cukup bisa menangani segerombolan unit, dorongan lambat dan deck umpan. Kombinasi ini juga dapat menghadapi deck siklus cepat tergantung pada ketersediaan kartu di tangan. Memungkinkan membuat dua dorongan jalur karena keberadaan Graveyard Bowler dan Elite Barbarians.

Kombinasi Kartu

  • Elektro Wizard : Gunakan untuk mendukung dan mempertahankan tim Anda. Kekuatan kejutan listrik yang akan menghentikan target apapun untuk sementara waktu. Hal ini memberikan cukup waktu untuk unit utama Anda / menara untuk menghilangkan ancaman. Menempatkannya di belakang pasukan utama Anda untuk memberikan bantuan yang sesuai. Anda juga bisa menempatkan satuan legendaris ini dengan cepat menghapus segerombolan tentara (misalnya Skeleton Army).
  • Bowler : Kesehatan terkuat di deck ini. Kartu ini akan berfungsi sebagai tank dan dukungan utama deck. Biarlah pria besar ini menangani pasukan darat baik untuk penyerangan dan pertahanan. Pasangan terbaik nya bersama Graveyard membuat kerusakan dan kehancuran terhadap menara.
  • Graveyard : Gunakan kartu ini terutama untuk serangan. Jika sedang terdesak, memanfaatkan nya sebagai unit defensif untuk mengalihkan perhatian pasukan yang masuk di Arena Anda. Mendukungnya dengan unit lainnya seperti Bowler atau Ice Golem sebagai tank dan menyerap serangan dari musuh.
  • Elite Barbarians : Elite Barbarians akan membantu Anda menghilangkan unit besar dengan cepat. Kecepatan dan kerusakan mereka hebat dalam meta saat ini. Jika Anda memiliki cukup Elixir, dianjurkan menempatkan mereka di sisi yang berlawanan. Lakukan ini jika Anda membentuk dorongan pada menara awal yang ditargetkan. Pastikan saja musuh tidak memiliki cukup Elixir untuk melawan itu.
  • Minions : Mendukung Bowler dengan unit udara 3 Elixir ini. Anda juga dapat menggunakan Minions untuk menghancurkan sebuah bangunan yang ditempatkan oleh musuh terutama dibagian tengah Arena dekat dengan sungai.
  • Ice Golem : Gunakan untuk memikat dan menyingkirkan unit darat kesehatan rendah. Ice Golem bisa juga mempersingkat hidup Minions dan Minion Horde dengan mengurangi kesehatan mereka dengankerusakan kematiannya memungkinkan Anda membunuh mereka dengan Zap setelah itu. Mengalihkan perhatian ancaman yang masuk dengan menempatkan ini di depan mereka. Penanganan terbaik terhadap Elite Barbarians dan Skeleton Army.
  • Zap : Gunakan pada penyerangan dan pertahanan. Tempatkan pada unit lawan untuk membiarkan pasukan Anda menyerang target utama mereka lebih lanjut, atau menggunakan mantra ini untuk memaksa Sparky dan Inferno Tower me-reset serangan atau re-target. Anda juga dapat menggunakan ini untuk melawan Skeleton Army dan Goblin Barrel untuk menghentikan serangan mereka secepat mungkin.
  • Fireball : Mantra terkuat di deck. Memainkan mantra ini untuk melawan gerombolan tentara (misalnya Three Musketeers, Minion Horde, Barbarians). Anda juga dapat menggunakan ini untuk merobohkan menara yang sedang sekarat.

Strategi Battle

Strategi ideal untuk deck ini adalah untuk membentuk duo tim populer, Bowler dan Graveyard untuk menara pertama. Hal ini akan memaksa musuh untuk membentuk pertahanan. Setelah mereka menerima umpan ini, jatuhkan Elite Barbarians untuk menghancurkan menara berbeda. Strategi ini membuat musuh tanpa penjagaan, memilih sisi mana yang harus mereka pertahankan. Kedua menara tersebut akan mudah untuk dirobohkan setelah dorongan keras ini.

Pertama, menunggu Elixir untuk mencapai 10 sebelum bertindak. Jika musuh membuat strategi dorongan lambat, Anda dapat menyebarkan Bowler di belakang King Tower. Pastikan itu adalah pada sisi yang sama di mana musuh Anda menempatkan unit mereka sendiri. Tunggu unit dukungan dari musuh Anda sebelum memutuskan kartu apa yang perlu untuk Anda gunakan. Jika mereka menempatkan segerombolan tentara seperti Barbarians atau Minion Horde, menyebarkan Ice Golem di jalur yang sama. Tempatkan Electro Wizard di sisi berlawanan dari Ice Golem untuk melakukan dukungan. Setelah bertahan, menggunakan Bowler dan Electro Wizard sebagai unit pendukung. Buat counter-push dengan menempatkan Graveyard di menara musuh. Anda entah bagaimana akan mendapatkan cukup pukulan ke menara mereka karena dua unit pendukung. Mengumpulkan cukup Elixir saat Anda menunggu musuh untuk membuat serangan gelombang kedua mereka.

Melawan musuh Anda tergantung pada gaya permainan mereka. Jika mereka mulai lagi dengan strategi dorongan lambat, Anda dapat menghadapinya dengan langkah-langkah yang diberikan di atas. Pegang Elite Barbarians dalam situasi ini. Anda akan membutuhkan mereka untuk membunuh pasukan besar dan balik mendukung unit nanti. Jika menara yang Anda serang belum hancur, Anda dapat mencoba untuk membuat kombinasi murah untuk menghancurkannya. Gunakan kombinasi Minions bersama Ice Golem. Siapkan Zap Spell untuk membunuh pertahanan seperti Fire Spirits atau unit kesehatan rendah dalam jangkauan. Biarkan Bowler bersama dua unit terbaik Anda menangani sisi lain dari arena dan mendukung mereka dengan unit cepat lainnya.

Jika musuh Anda membentuk tim yang sulit untuk dilawan, Anda dapat melemparkan Fireball untuk secara drastis melemahkan mereka. Siklus kartu Anda dan membuat counter-push yang layak setiap kali setelah serangan musuh. Jika Minions Anda dibunuh saat mendukung Bowler, Anda dapat menempatkan Electro Wizard dibelakang mereka untuk membentuk tim kuat.

Saat tanda 60-kedua memungkinkan Anda membangun kombinasi yang lebih ideal seperti pada strategi di atas. Setelah Anda mempelajari kartu lawan, memainkan kartu Anda akan menjadi jauh lebih mudah. Setelah Anda menghancurkan menara pertama, mencoba menekan musuh dengan menempatkan pasukan di tengah di Arena mereka. Ini akan berfungsi sebagai pengalih perhatian dan bisa mengulur waktu untuk membuat sulit bagi mereka untuk membuat serangan balik. Bertahan terlebih dahulu sebelum membuat tekanan untuk menghindari Elixir Anda yang terbuang.

Kelemahan Deck

Kombinasi ini mungkin memiliki kesulitan jika berurusan dengan deck udara. Banyaknya unit udara akan sulit untuk dilawan. Setelah Anda menggunakan mantra, unit lainnya akan sangat kesulitan. Minions dapat dibunuh oleh Arrows, atau jika terpojok, dapat dibunuh unit kerusakan daerah seperti Wizard dengan cepat. Sementara Electro Wizard dapat membantu, tetapi sebuah Fireball dapat membunuhnya. Cara terbaik untuk menangani ini adalah untuk menyelamatkan Elixir. Pelajari siklus musuh untuk mempersiapkan kartu yang Anda butuhkan untuk melawan mereka. Dari itu, Anda dapat merumuskan strategi yang berguna dengan kartu yang tersisa. Jangan terburu-buru. Tunggu saja, menjawab kemudian melawan.

Itulah Strategi Deck Graveyard+Bowler+Electro Wizard Arena 8 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Loading...
Previous
Next Post »